Welcome To Sindhu's Blog

Sabtu, 15 Agustus 2009

Ga' cuma niup2 peluit dan baris berbaris...

Bagi saya kegiatan pramuka memberikan banyak nilai positif. Kenapa saya berani memberikan pendapat seperti itu? Alhamdulillah karena saya sendiri pernah merasakan berkecimpung dalam berbagai kegiatan pramuka. Jadinya rasanya kurang tepat jika ada sebagian orang berpendapat Pramuka merupakan kegiatan tidak bermutu,hanya main semaphore,baris kesana kesini dll. Bagi saya,pendapat itu merupakan pendapat dari orang2 yg tidak pernah ikut pramuka atau ikut pramuka hanya sekadar mencari nilai extrakurikuler waktu di sekolah hehehehe....
So,bagi ORANG-ORANG yang BENCI pramuka saya persilakan saja tapi jangan asal cuap2 aja klo berpendapat,apalagi mencela2 tidak jelas. Bukan berarti anggota pramuka sejati cuma bisa tali-temali,mencari jejak,semaphore dll tapi dibandingkan ANDA yang cuma bisa memandang remeh pramuka dan hanya bisa mencela,saya secara pribadi lebih menghormati dan bangga menjadi anggota pramuka tersebut daripada ANDA sendiri. Kami tidak bermaksud menyombongkan diri tapi kami merasa nilai-nilai pramuka yang pernah kami pelajari mampu memberikan nilai tambah bagi kami ketika terjun di masyarakat,entah itu di dunia pendidikan,dunia kerja maupun ketika bersosialisasi di masyarakat.

Comments :

0 komentar to “Ga' cuma niup2 peluit dan baris berbaris...”

Posting Komentar