Welcome To Sindhu's Blog

Minggu, 08 Maret 2009

Buku Om Pidi Baiq (Pendiri Negara De Panasdalam Serikat,suaminya Rosi,Ayahnya Timur dan Bebe)

Menurut aku sih buku karya om Pidi Baiq keren abis plus gokil abiss plus funny abiss... Ceritanya penuh petuah2 dan perenungan tapi gaya penyampaiannya membuat orang yang berpikir normal menjadi ga' normal dan orang yang udah ga' normal menjadi lebih ga' normal (nah loo...)
Buku2nya om pidi baiq (pake huruf kecil gpp y kan cuma nama....hehehe) yang edisi Drunken Monster,Drunken Molen,dan Drunken Mama benar2 menggelitik,terkadang bisa bikin ketawa ngakak. Aneh aja ada orang seperti om pidi baiq di Indonesia. Sebenarnya dari pendapat orang2 yang dimasukkan di buku Drunken series ini atau dari pengantar di buku tersebut,kita bisa mengambil kesimpulan sementara bagaimana sosok pidi baiq sebenarnya. Apalagi setelah membacanya,pasti lebih heboh.
Keren...om pidi ini merupakan pendiri negara De Panasdalam Serikat yang benderanya katanya mirip bendera amerika,punya partai sendiri,bikin lagu sendiri (kira2 albumnya udah dipasarkan blum y???)
Menurut kabar berita,katanya om pidi bakalan ngluarin kaos yang digambar/ditulis dengan kalimat2 buatannya (pasti keren nih...)
Kesimpulan sementara (hehehehehe):Pidi Baiq merupakan salah satu Keajaiban yang dimiliki dunia (weits,keeyeeen) jadi sudah sewajarnya kita menjaga kelangsungan hidupnya dengan cara membeli bukunya trus membacanya (bukan promosi loh hehehehe). Dijamin jadi bingung hahahaha... TOP BGT buat bang Pidi...

Comments :

0 komentar to “Buku Om Pidi Baiq (Pendiri Negara De Panasdalam Serikat,suaminya Rosi,Ayahnya Timur dan Bebe)”

Posting Komentar